Selamat Datang, Sahabat achmadfc..!!


Achmad Firman Choiri          Salam kenal sahabat semuanya, lama tak ngeblog lagi mulai tahun 2012 lalu sebelumnya perkenalkan Nama saya Achmad Firman Choiri biasa di panggil mas firman atau mas achmad,  saya lahir di kota Lumajang Provinsi Jawa Timur pada tanggal 3 April 1994.

          Sekilas tentang kota kelahiran,  kota lumajang di kenal dengan kota pisang yang dimana banyak pohon pisang yang tumbuh di tanah lumajang,  dan juga di kenal dengan tempat pariwisata alam lumajang mulai dari danau,  pemandian, air terjun,  pendakian gunung Mahameru yang sedang favorit di kunjungi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara karena disana ada puncak B29 yang mana menjadi semangat para pendaki untuk mencapainya. Misalkan ada sahabat yang lagi berkunjung ke lumajang silahkan kalau mau mampir ke rumah. :)

          Kembali lagi ke blogger, sekilas tentang sejarah blog ini yaitu lahir pada tahun 2010,  pada waktu itu sudah banyak artikel komputer,  mulai dari tips dan trik,  maintenance komputer,  design,  dan beberapa ilmu komputer lainnya. tapi di tahun 2012 bulan terakhir blog ini mengalami trouble yang sempat di delete oleh si Google karena dideteksi mengandung spam (kesalahan coding), hal ini terjadi akibat banyak widget yang sama ketika mengganti template sehingga sesaat kemudian blog tidak dapat di akses lagi karena di block oleh si Mbh Google. dan alamat blog ini tersedia kembali pada tanggal 15 Maret 2014 dan saya buat ulang. mulai tahun itu saya mulai nge-blog lagi tapi tak sempat untuk menulis artikel karena banyak kegiatan salah satunya pada saat itu masih kuliah  di jurusan Teknik Komputer dan kegiatan UKM.

          Ok..!!! Alhamdulillah, sekarang 01 April 2016 blog ini akan mulai aktif kembali dengan artikel tips dan trik yang pernah saya pelajari dari pengalaman saya. tujuan saya untuk aktif kembali dalam blog adalah tak lain untuk mencatatkan history ilmu yang pernah saya pelajari bukan karna untuk mendatangkan pengunjung sebanyak banyaknya, Akan tetapi jika ketika lupa buka buku lagi, hehe,.. Karena ada suatu pepatah mengatakan,



Ikatlah Buruanmu Dengan Tali Yang Kuat
"Ikatlah Ilmu Dengan Tulisan"

Saya berharap apa yang saya pelajari bisa saya dokumentasikan lewat blog ini, dan jika ada artikel yang bermanfaat untuk anda silahkan boleh di share untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman bersama.
 

-- Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat --
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top